Among Us Get a Huge Airship Map, but Players Are Not That Happy with the Game’s New Online Safety Features

Di antara Kami, game multipemain berbasis sabotase populer dari Innersloth, baru saja menerima pembaruan yang cukup besar.

Versi saat ini, yang menggunakan nama yang sepenuhnya masuk akal yaitu 2021.3.31, menambahkan peta yang sama sekali baru. Ini disebut Airship, dan itu peta terbesar dalam game. Ini membawa serta tugas baru termasuk memoles permata, mengosongkan sampah, dan sebagainya. Sekarang Anda juga dapat memilih ruangan tempat Anda memulai.

Plus, ada “tugas baru, mobilitas yang lebih baik, dan lebih banyak area untuk dijelajahi”.

Di atas semua itu, Innersloth telah menambahkan beberapa fitur keamanan online. Meskipun ini selalu diterima, ulasan di Google Play Store menunjukkan bahwa pembatasan telah membuat pemain salah jalan.

Among Us sekarang memiliki fitur kode etik dan sistem pelaporan. Untuk mengakses obrolan gratis, Anda harus membuat akun dan masuk. Jika tidak, Anda dibatasi untuk Obrolan Cepat, kemampuan ekspresifnya sangat terbatas. Anda juga memerlukan akun untuk mengubah nama pengguna Anda.

Tidak ada yang terdengar terlalu memberatkan bagi kami, tetapi ulasan pengguna sejak pembaruan ditayangkan secara universal cukup negatif.

Seseorang berkata, ”Kamu harus menggunakan obrolan cepat, kamu tidak bisa mengetik lagi. Itu membuatnya jauh lebih sulit untuk dimainkan. Saya memang mencoba bermain sebentar menggunakan obrolan cepat tetapi sangat lambat ”.

Pengguna lain menulis, “Saya dulu suka game ini, lalu pembaruan obrolan cepat datang. Tidak ada yang bisa didiskusikan karena tidak ada yang bisa berbicara dengan baik dan separuh waktu pemberian suara dilakukan secara acak.

Kamu bisa mengunduh Diantara Kami untuk hak gratis sekarang di Google Play Store.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *