Android Gaming Headlines: Rocket League Sideswipe, Pikmin AR, Run Godzilla, and More

Untuk monster sebesar itu, Godzilla benar-benar berbakat menyelinap ke arahmu. Minggu ini melihat pengumuman tidak hanya satu tapi tiga game mobile Godzilla baru, salah satunya sudah keluar.

Rocket League Sideswipe melakukan trik yang sama, membungkam mesinnya cukup untuk memastikan pengumumannya mengejutkan – meskipun sudah kami duga selama beberapa bulan.

Bacaan tentang game Android baru terbaik minggu ini, lihat pendamping hari Sabtu untuk artikel ini.

Godzilla sedang mengamuk. Tidak hanya dinosaurus nuklir perkasa yang muncul di acara PUBG Mobile dan film di mana ia mengambil King Kong, tetapi pemegang lisensi TOHO juga merilis tiga game seluler Godzilla. Yang pertama, game idle yang benar-benar aneh, Run Godzilla, sudah keluar. Yang lainnya lebih konvensional, upaya berbasis penghancuran, dan akan dilakukan akhir tahun ini.

Minggu ini kami memutuskan untuk mengumpulkan 14 game balapan Android terbaik. Daftar tersebut mencakup beragam pembalap, mulai dari game super halus dengan grafis kualitas konsol hingga urusan retro yang terlihat seperti sesuatu dari pustaka Commodore Amiga. Satu-satunya jenis pembalap yang tidak kami masukkan adalah pembalap drag seperti CSR dan Project Cars Go. Kemudi adalah persyaratan masuk minimum.

Game seluler Rocket League telah menjadi rumor selama berbulan-bulan, sejak pengembang Psyonix memposting iklan pekerjaan untuk penguji QA seluler. Akhirnya, rumor itu telah berubah menjadi pengumuman game seluler yang gemilang dan lengkap. Rocket League Sideswipe adalah Rocket League seluler yang dibuat dari awal untuk perangkat layar sentuh, dan akan hadir tahun ini.

The Room adalah salah satu teka-teki paling berpengaruh dalam beberapa tahun terakhir, dan Museum Machinka adalah game terbaru untuk menghormati mahakarya atmosfer Fireproof Games. Ini terjadi di museum yang penuh dengan artefak alien misterius, dan saat Anda menggesek dan mengetuk untuk memecahkan serangkaian teka-teki lingkungan, Anda akan belajar lebih banyak dan lebih banyak lagi tentang pengunjung ekstra-terestrial ini.

Cukup adil untuk mengatakan bahwa Pokemon GO telah sukses. Nintendo dan Niantic ingin mengulangi kesuksesan ini dengan game Pikmin AR tanpa nama yang hampir tidak kita ketahui. Mengingat gaya permainan yang berfokus pada strategi dari game Pikmin itu sendiri, kami siap untuk secara tentatif menyarankan bahwa Pikmin AR mungkin cukup berbeda dari pendahulunya yang berbasis Pokemon, tetapi kami hanya harus menunggu dan melihat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *