EPOS GTW 270 Hybrid Earphones Review – A Particular Set of Skills

Earphone game EPOS GTW 270 Hybrid memiliki serangkaian keterampilan yang sangat khusus. Keterampilan EPOS telah diperoleh selama karir yang sangat panjang. Keterampilan yang membuat 270 Hibrida menjadi mimpi buruk bagi rival seperti Sennheiser. Mereka akan menemukan Anda, dan mereka akan membunuh Anda.

Gores itu. Mereka tidak akan membunuhmu. Dan sementara mereka luar biasa dalam menyebarkan serangkaian keterampilan khusus mereka, keterampilan itu bisa dibilang sedikit terlalu khusus, terlalu sempit dalam ruang lingkup, untuk membuat 270 Hibrida menjadi pesaing mimpi buruk yang sebenarnya.

EPOS telah menciptakan earphone gaming GTW 270 Hybrid untuk melayani kelompok gamer yang spesifik – tetapi cukup besar: mereka yang ingin menggunakan perangkat audio Bluetooth dengan Nintendo Switch dan PS5 tanpa menggunakan solusi yang rumit.

Mereka mengisi ceruk itu dengan sempurna. Menyiapkan dan menjalankan 270 Hibrida Anda sesederhana mencolokkan dongle USB-C kecil yang sangat indah, dan berfungsi dengan port USB-C apa pun, yang berarti Anda juga dapat mendengarkan musik di laptop, melakukan panggilan video, dan lain-lain. di.

Dan meskipun Anda mungkin sudah terbiasa memasangkan handset dengan earphone Bluetooth, Anda masih akan mendapat manfaat dari pengurangan latensi jika Anda mendengarkan melalui dongle, yang memiliki kelebihan dalam bermain game dan panggilan.

Sebelum kita membahas penggunaan dan batasan EPOS GTW 270 Hybrids, mari luangkan waktu sejenak untuk mengagumi faktor bentuk dan kualitas build.

Perangkat keras

EPOS GTW 270 Hybrids berharga sekitar £ 180 baru. Itu uang yang banyak untuk sepasang earphone. Kabar baiknya adalah mereka terlihat seperti itu.

Earphone itu sendiri tampak besar dan kuat tetapi cukup ringan untuk nyaman dan aman di telinga Anda. Tidak seperti Earpod Apple dan earphone yang tak terhitung jumlahnya yang meniru desain dasarnya, 270 Hybrids duduk di mangkuk telinga Anda (concha, secara anatomis), tanpa tangkai mengarah ke bawah.

Setiap telinga berbeda, tetapi menurut kami 270 Hybrid sangat nyaman dan aman. Mereka juga hampir tidak terlihat dari depan.

Casing pengisi daya tempat Anda menyimpannya sangat bergaya. Itu selesai dengan arang matte dan meyakinkan dan kuat, seperti gadget dari film James Bond. Hal yang sama berlaku untuk earphone itu sendiri, meskipun permukaan luarnya terbuat dari baja kusam, dengan logo perusahaan yang elegan dan sederhana.

Dari segi bentuk, 270 Hibrida adalah kelas murni.

Suara

Dari segi suara, EPOS GTW 270 Hybrids sangat terhormat, dengan separasi dan panggung suara yang bagus. Mereka seimbang dan bukan bass, yang belum tentu menjadi pilihan populer untuk musik, tetapi ideal untuk bermain game.

Yang penting saat Anda memainkan Fortnite adalah kejernihan, dan 270 Hybrids memilikinya secara berlimpah, tidak hanya berkat ketepatan profil suara tetapi juga dongle latensi rendah. Mikrofon ganda memberikan audio yang jernih dari sisi Anda juga – meskipun tidak dalam konteks game, yang akan kami jelaskan di bagian selanjutnya.

Meskipun 270 Hibrida tidak disertai ANC, mereka cukup bagus dalam peredam bising pasif karena Anda memasukkannya langsung ke lubang telinga, sehingga menyulitkan suara lain untuk masuk. Artinya, jika Anda ‘ Khususnya di pasar untuk earphone yang akan menetralkan suara sekitar, Anda mungkin ingin mencari di tempat lain.

Kegunaan

Dari segi baterai, EPOS mengklaim bahwa 270 Hybrid dapat mengisi daya lima jam, dengan 15 jam lagi dari kasing. Kami menemukan ini akurat. Faktanya, kami tidak perlu mengisi daya kasing sejak menerima earphone seminggu yang lalu, jadi kinerja baterai tampaknya kuat.

Untuk memeriksa level baterai casing, Anda hanya perlu menekan tombol kecil di bagian depan untuk menyalakan sejumlah LED biru sesuai dengan sisa daya.

Kami tidak akan membuat Anda bosan dengan detail tentang prosedur pemasangan Bluetooth, selain mengatakan ada dua: satu untuk memasangkan earphone dengan telepon Anda atau perangkat Bluetooth lain, dan satu lagi untuk memasangkannya dengan dongle. Namun, dongle tersebut sudah dipasangkan sebelumnya, jadi Anda mungkin tidak perlu membaca instruksinya.

Satu detail yang sangat kami hargai dalam 270 Hibrida adalah adanya tombol fisik untuk kontrol pada perangkat. Menurut pengalaman kami, kontrol gerakan memang rumit dan menyebalkan, jadi sangat bagus bahwa EPOS telah memilih untuk menghindarinya.

Fungsionalitas putar otomatis juga berfungsi dengan baik, dengan beberapa keanehan. Saat Anda memiliki kedua earphone, musik diputar. Saat Anda mengeluarkan yang kiri, musik berlanjut di kanan. Saat Anda mengeluarkan yang kanan, musik berhenti di kiri sampai Anda memasangnya kembali – tetapi trek terus diputar melalui earphone kanan, yaitu yang Anda pegang di tangan kanan, bermil-mil jauhnya dari telinga Anda, jadi jika Anda tidak ingin ketinggalan podcast atau lagu Anda, Anda perlu menjedanya secara manual.

Kesimpulan

Seperti yang telah kami tunjukkan, EPOS GTX 270 Hybrid sangat bagus dalam apa yang mereka lakukan. Dongle bekerja dengan mulus, langsung dari kotaknya, dan jika yang Anda inginkan sebagai seorang gamer adalah dapat memainkan Switch atau PS5 Anda dengan earphone, itu adalah straight slam dunk.

Tetapi jika Anda ingin dapat mendengar DAN berbicara melalui 270 Hibrida saat bermain game, Anda kurang beruntung. Meskipun mikrofon ganda memungkinkan Anda melakukan percakapan penuh dalam mode Bluetooth, suaranya benar-benar satu arah dalam mode dongle.

Itu berarti 270 Hibrida bukanlah pengganti headset gaming yang layak. Mereka untuk situasi khusus di mana Anda bermain di Switch atau PS5 Anda, dan Anda tidak ingin mengganggu orang lain, dan Anda tidak ingin ketidaknyamanan kabel.

Dengan harga £ 180 aneh, mereka adalah proposisi yang mahal untuk penggunaan yang sempit. Dan meskipun bagus untuk musik, menawarkan suara yang seimbang dan akurat, ada opsi yang lebih baik dan lebih mengasyikkan secara sonik dengan harga lebih rendah.

Karena itu, kami tidak mengetahui adanya earphone lain dengan rangkaian keterampilan khusus EPOS GTX 270 Hybrid.

Jika Anda mencari gadget berkualitas tinggi, bergaya, dan beroperasi mulus untuk mengubah Switch atau PS5 Anda menjadi perangkat yang mendukung audio Bluetooth, dan Anda tidak keberatan membayar mahal untuk hak istimewa tersebut, Anda dapat menarik pelatuknya tanpa takut kecewa.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *